oleh

Musda DWP Luwu Utara, Ini Pesan IDP

Lepongannews – LUWU UTARA. Dengan Berakhirnya Masa Bakti Dharma Wanita Persatuan (DWP) Tahun 2014-2019, DWP Kabupaten Luwu Utara menggelar Musyawarah Daerah (MUSDA) Ke IV dengan mengusung Tema “Optimalisasi Kinerja DWP Sebagai Mitra Strategis Pemerintah Untuk Suksesnya Pembangunan Nasional”.

Kegiatan yang digelar di Aula Lagaligo Kantor Bupati Luwu Utara (Kamis,16/01/2020) dibuka langsung Oleh Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani.

“Musda ini bertujuan untuk mengevaluasi kepengurusan pada periode sebelumnya dan menyusun program kerja untuk tahun atau periode baru,” ujarnya saat membuka kegiatan.

Dharma Wanita Persatuan merupakan organisasi kewanitaan yang cukup besar, ini mematahkan bahwa anggota DWP bukan hanya istri PNS tetapi juga selain istri PNS seperti pejabat dilingkup pemerintahan, BUMN, BUMD, TNI/Polri juga janda istri PNS dan istri PNS pensiunan adalah anggota DWP.

“Kita berharap dengan banyaknya anggota dari DWP ini menunjukkan besarnya potensi yang dimiliki oleh DWP yang dapat dikelola dengan baik untuk memberikan manfaat bagi organisasi, keluarganya maupun masyarakat,” ungkap IDP.

Beliau menambahkan program kerja DWP harus memacu pada program yang telah ditetapkan pemerintah ditingkat provinsi maupun pusat sehingga program DWP kabupaten dapat tersinkronisasi dengan baik.

Sebelumnya, Ny. Nita Anugrah dalam laporannya menyampaikan tujuan dari musda ini adalah menetapkan kebijakan organisasi DWP, membahas program kerja, memaparkan laporan pertanggungjawaban ketua DWP periode 2014-2019.

“Kita akan menetapkan ketua DWP kabupaten Luwu Utara masa bakti 2019-2024,” tuturnya.

Diketahui Ny Dalfiah Armiady terpilih sebagai ketua DWP kabupaten Luwu Utara masa bakti 2019-2024.

Selain Bupati, turut hadir Sekretaris Daerah Kab. Luwu Utara Ir. H. Armiadi, Ketua DWP Periode 2014-2019, Ketua Tim Penggerak PKK Enny Thahar, Para Pimpinan SKPD, Para Camat Serta DWP Unit maupun DWP Kecamatan.(Jsm)

News Feed