oleh

Nivi Disambut Meriah Simpatisan, Usai Debat

LeponganNews.com.Bettuang— Debat I yang berlangsung di Gedung Tammuan Mali’, Nivi, dikawal ketat para pendukung saat tiba di Bittuang untuk melakukan debat, Sabtu (31/10/2020),

Nampak dalam gambar saat berlangsung debat kandidat I dibittuang

Terlihat saat  Nico- Victor menuju gedung Tammuan Mali’ Nico keluar dari rombongan menemui petugas dengan mengambilkan air minum Aqua dan di bagikan kepada petugas yang berjaga di lokasi sekitar posko (polisi).

Ketua tim pemenengan, relawan dan srikandi mengantarkan ke lokasi tempat berlangsungnya debat di gedung Tammuan Mali’ sambil berjalan dengan berarak-arakan penuh semangat sampai di depan lokasi kurang lebih jarak 50m.

Welem sambolangi’ meminta kepada warga para simpatisan yang sudah mengantar ke lokasi bittuang agar tetap tenang dan tetap kondusif.jangan ada yang terpancing emosi.serta tetap tenang di posko yg di tempati sampai debat selesai,jangan ada yang pulang duluan.tetap tenang menunggu sampai selsai.ungkap Welem Sambolangi’

Usai debat, Nico-Victor disambut simpatisan dengan penuh semangat dan loyalis di pintu keluar lokasi debat. Para simpatisan pun mengangkat Victor sambil berjalan dan menyanyikan lagu yel-yel.

Keduanya bahkan menggelar makan malam bersama sebelum kembali dari bettuang dan para simpatisan sempatkan waktu singga sejenak mengantar Nico di tempat kediamannya di Parappo (Asry)

News Feed