oleh

Pasien Sembuh Covid-19 di Luwu Timur Hari Ini Kembali Bertambah 22 Orang, 10 Kasus Baru

LEPONGANNEWSS, LUTIM – Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Luwu Timur (Lutim), Sulawesi Selatan, kembali melakukan update data penularan virus corona, per hari ini, Minggu (14/2/2021).

Menurut data yang dihimpun media ini, terlihat pasien sembuh mengalami peningkatan dengan bertambah 22 orang dan kasus baru konfirmasi virus corona juga bertambah 10 orang.

Hal ini disampaikan Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Luwu Timur, Masdin, mengungkapkan, untuk hari ini jumlah pasien sembuh bertambah 22 orang, yang membuat total data pasien sembuh menjadi 3.107. Sedangkan untuk kasus baru, bertambah sebanyak 10 kasus. Tambahan tersebut kini membuat angka akumulatif kasus konfirmasi mencapai 3.446.

“Dan untuk pasien meninggal karena Covid-19, Alhamdulillah tidak ada penambahan. Dan semoga sampai wabah ini berakhir tidak ada lagi saudara-saudara kita yang meninggal karena terpapar corona,” ungkap Masdin.

Masdin menyebutkan, untuk 22 pasien sembuh berasal dari Kecamatan Towuti 6, Kecamatan Nuha 5, Kecamatan Wotu 5, Kecamatan Wasuponda 3 dan Kecamatan Burau 3 orang.

“Sedangkan 10 kasus baru tersebar di Kecamatan Towuti 3, Kecamatan Nuha 2, Kecamatan Mangkutana 2, Kecamatan Tomoni 2 dan Kecamatan Malili 1 kasus,” ujarnya. (yus/ben)

News Feed