oleh

Patroli Gabungan Polres Toraja Utara dan Kodim 1414 Tator di Malam Paskah.

Lepongan news-Toraja Utara-Kepolisian Resor Toraja Utara menurunkan seluruh personel untuk pengamanan pada peringatan Hari Paskah.

Demikian juga patroli gabungan tetap dilakukan bersama Kodim 1414 untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati melalui PaurHumas , Ipda Agus Martopo Kamis (1/4) , mengatakan bahwa Polres Toraja Utara berkerja sama dengan TNI dan seluruh stakeholder berupaya semaksimal mungkin dalam pengamanan menjelang peringatan Hari Paskah.

” Semua personel Polres Toraja Utara kita turunkan untuk siaga di seluruh gereja-gereja yang melaksanakan ibadah Paskah,” katanya.

Dikatakannya, Polres Toraja Utara dan Kodim 1414 Tator terus melaksanakan patroli gabungan bersama meninjau sejumlah rumah ibadah memantau situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Toraja Utara, menjelang hari Paskah .

Patroli bersama yang dipimpin Kapolres Toraja Utara dan Komandan Kodim 1414 Tator dimaksudkan agar kehadiran personil TNI dan Polri dapat dirasakan masyarakat. “Baik pada saat melaksanakan ibadah maupun kegiatan masyarakat lainnya tetap aman, nyaman dan Kondusif,” ungkapnya.

Situasi keamanan di Toraja Utara, lanjut dia, sampai saat ini masih terpantau aman dan kondusif. Namun, begitu masyarakat dihimbau tidak usah takut terhadap ancaman teror, tetap melaksanakan aktifitas rutin sebagaimana biasanya, namun tetap selalu waspada mengantisipasi aksi kejahatan.

“Polres Toraja Utara juga berharap agar seluruh masyarakat tetap mentaati penerapan protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Toraja Utara, memakai masker, jaga jarak, serta menggunakan handsanitizer agar terhindar dari penularan Virus Corona,” ujarnya.

Humas Polres Toraja Utara (*)

News Feed