oleh

Mengantisipasi Penyebaran COVID-19, PDAM Tana Toraja, Turut Membantu Menyediakan Galon Cuci Tangan Di Poslantas Makale

 

Lepongan News– Tana Toraja- Akibat dari samakin maraknya issu, dan juga terbukti dilapangan banyak orang yang sudah terkonfirmasi terinfeksi virus COVID-19- Corona.

Menarik banyak simpatisan yang ikut peduli membantu bagaimana menanggulangi Virus COVID-19 ini agar tidak menyebar luas ditengah masyarakat.

Salah satu yang ikut bersimpati adalah PDAM Tana Toraja. Bentuk kepedulian PDAM Tana Toraja yaitu melakukan pemasangan galon cuci tangan di beberapa tempat.

Direktur PDAM Tana Toraja, Frans Mangguali turun langsung mengawasi pemasangan galon cuci tangan didampingi kasat lantas Tana Toraja, IPTU nawir Anwar. Rabu 23/12/2020.

Lokasi tempat pemasangan termasuk di pos lantas Makale, pos lantas terminal yang berdekatan dengan Kantor perhubungan.

Menurut Frans Mangguali  Direktur PDAM Tana Toraja yang dikonfirmasi Media ini, bahwa sekalipun suasana sekarang karena dampak Covid-19 semakin meluas.
Petugas PDAM tetap melaksnakan pelayanan tugas kantor dengan catatan tetap menjalankan protokoler kesehatan.

Karyawan yg bertugas sebagai distribusi air tetap masuk kerja dengan pembagian sit tugas kerja. Karena pasokan air ke pelanggan harus tetap dikontrol, dengan melakukan istilah Zona pembagian Air di beberapa tempat.

Petugas PDAM dalam ruangan hanya di perbolehkan dengan 1 orang saja jelas Frans Mangguali.

Pegawai PDAM tidak bisa diliburkan atau kerja di rumah. Pegawai kami harus selalu standby mengantisipasi keadaan dilapangan, mengontrol kestabilan berjalannya arus air atau mengantisipasi bilamana ada kebocoran pipa. Kunci Frans Mangguali. (Asry)

News Feed