oleh

Pelatihan Jurnalistik dan Fotografi Gratis, Diadakan Diskominfo Toraja Utara.

Lepongannews.com– Toraja Utara. Pemerintah Toraja Utara lewat Dinas Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfo- SP) Mengadakan pelatihan Jurnalistik dan Fotografi di Resto Ayam Peyet Ria Rantepao Sabtu 23/2/2020.

Dalam sambutannya Bupati Kalatiku Banyak berpesan bahwa sengaja pemerintah menggelar Pelatihan ini untuk lebih memajukan dan meningkatkan kwalitas pemberitaan yang profesional bagi teman-teman pers yang baru pemula maupun senior , dan berbagai instansi yang dilibatkan dalam pelatihan ini agar saling mengenal dan tidak saling curiga dalam menjalankan aktivitas masing-masing dengan harapan kita lebih memandang Toraja Utara lebih kuat kedepan lewat pemberitaan yang berimbang dan profesional.


Saya selalu mengatakan bahwa Pers adalah nafas bangsa, kemajuan yang kita capai dalam pembangunan tidak akan diketahui apakah berjalan dengan baik,” kalau tidak ada pers.


Dulu waktu saya masih bertugas di Jakarta lanjut Kalatiku, sayalah yang selalu maju berhadapan dengan teman-teman pers, untuk menjelaskan semua permasalahan yang dihadapi degan instansi yang saya tempati.

Semogah dengan diadakannya pelatihan ini kita dapat mencapai hasil yang lebih baik dan peserta dapat dilengkapi kekurangannya Kunci Kalatiku.
Kegiatan ini dihadiri Ketua PWI Luwu Dan Toraja yang juga hadir sebagai pemateri. (*)

News Feed