oleh

Pengendara Sepeda Motor Terjun Kejurang, Satu Orang Meninggal Di Poros Objek Wisata Pango -Pango

 

LeponganNews-.Tana Toraja—Kecelakaan tunggal yang mengakibatkan seorang pengemudi kendaraan roda dua meninggal dunia. Kecelakaannya terjadi di Poros Pango Pango – Km 3 (santung) Kecamatan Makale Selatan Kabupaten Tana Toraja, Minggu (4/01/2021) pagi pukul 11.30 wita.

Informasi yang diperoleh dari kepolisian menyebutkan, bahwa sekitar pukul 11.00 wita, ada 1 rombongan dari warga palopo yang menggunakan 6 enam unit kendaraan roda 2 dengan jumlah 11 (sebelas) orang yang bergerak dari arah pango pango menuju makale Km 3, dengan rencanan rombongan tersebut hendak kembali ke Palopo.

Namun, kendaraan roda dua dengan No. Pol. DP 4651 EH yang dikendarai seorang perempuan bernama Sati Parrang yang boncengan dengan rekannya.Tenri mengalami kecelakaan, sepeda motor yang dikendarai Sati Parrang hilang kendali pada saat melintasi jalan menurun dan menikung di KM. 3 Santung, akibatnya pengendara sepeda motor dan boncengannya terjun ke dalam jurang sedalam kurang lebih 20 meter.

Personil Polres Tana Toraja yang sedang bertugas di Pos Pam Obyek Wisata Pango-Pango, yang mendengar informasi perihal kejadian tersebut segera mendatangi lokasi kejadian dan menolong korban.

Kedua Korban di bawa ke RS. Fatima Makale , dengan menggunakan mobil truk, dan selanjutnya menghubungi unit laka lantas Polres TanaToraja.

Naas bagi salah satu korban yang bernama Sati Parrang, warga Palopo, Umur 35 tahun, agama Islam, beralamat di Jl. Jenderal Sudirman, Binturi Kota Palopo,
tidak dapat tertolong lagi, meninggal dunia di RS Fatima Makale.

Sementara, korban Tenri, (35),warga BTN Pepabri kelurahan Buntu Datu Kecamatan. Bara Kota Palopo, mengalami luka lecet pada dagu, rasa sakit pada dada dan sedang dirawat di Rumah Sakit Fatima Makale.(Asry)

News Feed