oleh

Penyerahan BLT-DD Tahap Ke – 7 Lembang Pata’padang, Berjalan Lancar Sesuai Sasaran

Lepongan News -Toraja Utara. Seperti biasa bilamana ada pembagian BLT-DD. Maka akan terlihat kerumunan orang yang menanti panggilan atau giliran.

Di Lembang Pata’padang, tidak demikian. Masyarakat yang datang menerima BLT-DD sudah digilir berdasarkan Jadwal dusun yang sudah ditentukan masing-masing! dimana setiap dusun akan dipanggil apa bila dusun yang satunya sudah menerima BLT -DD dan seterusnya samapai selesai pembagian nya.

Jadi tidak akan terlihat kerumunan orang Jelas Wardoyo sekretaris lembang Pata’padang pagi tadi sabtu 21 Nopember 2020.

Dari 184 KK penerima BLT-DD ini sudah melalui proses Musyawara BPL lembang Pata’ Padang,” Seperti kita ketahui bahwa BLT- DD ini bersumbar dari besaran APBL Lembang yang sudah di tentukan oleh Pemerintah seperti Lembang Pata’ Padang, sesuai dengan hasil MUSLEM maka kami mengalokasikan dana sebesar 30% dari Anggaran APBL yang kami terima. Jelas Wardoyo.

Mereka yang datang menerima BLT-DD sudah mengetahui persyaratan yang diberlakukan di lembang kami ini, kerena sudah dibicarakan dan di sampaikan berkali-kali  baik dalam Gereja maupun di acara rambu tuka’ / rambu solok bahwa bilamana ada pembagian BLT-DD di kantor Lembang Harus mengikuti Protokol Kesehatan. Ucap Matius Allokaraeng Lembang Pata’padang.

Jadi kalau masih juga datang dengan tidak memakai masker maka kami akan suru pulang untuk mengambil masker dulu, baru diberikan BLT-DD nya Tegas Matius Allokaraeng. Yang waktu pemilihan Kepala Lembang di Pata’padang menang mutlak.

Pembagian BLT-DD kali ini  puji syukur sangat lancar dan tidak ada kendala maupun halangan, sama seperti pembagian BLT-DD pada tahap tahap awal. Kunci Pak Lembang Pata’padang.

Turut hadir dalam penyerahan BLT-DD Tahap Yang Ke-7 ini ada Camat sanggalangi’, Personil Polsek Sanggalangi’ dan Pendamping Lembang Josep Kurin (*)

 

 

 

News Feed