oleh

Pernyataan Dewan Pers di 2021, Mari Istiqomah Kerja Sama Tekan Sebaran Corona Virus

 

LEPONGANNEWS – LUTRA – Dewan Persmengucapkan selamat Tahun Baru 2021 kepada publik, mitra kerja pemangku kepentingan untuk menyelesaikan persoalan Bangsa dan Negara Indonesia.
Perkembangan Corona Virus Dewan Pers menyampaikan keprihatinannya atas musibah tersebut, dan juga mengeluarkan surat pernyataan awal tahun baru 2021.

Dewan Pers juga mendorong semua pihak untuk tetap konsisten, semangat, optimis (istiqomah), bekerjasama dalam upaya menekan sebaran corona virus dan dampak-dampaknya.

Hal tersebut disampaikan Mohammad Nuh, Ketua Dewan Pers, dalam surat pernyataan awal Tahun Baru, Sabtu (02/1/2021) kemarin melalui siaran pers. Dia tekankan, butuh kerjasama, konsisten, semangat dan optimis, sumbangsih semua pihak untuk mengatasi bencana nasional ini.

Pertama-tama, Dewan Pers mengucapkan terima kasih kepada segenap unsur Pers yang tanpa kenal lelah terus meliput dan memberitakan perkembangan corona virus sehingga masyarakat Indonesia pada umumnya mendapatkan informasi yang dibutuhkan, khususnya dalam membangun kesadaran kolektif untuk mencegah makin meluasnya virus corona ini.

Dewan Pers juga mengingatkan kembali kepada Wartawan agar tetap berpegang teguh mematuhi protokol dan SOP corona virus, demi menjaga kesehatan dan keselamatan para insan Pers.

Ketua Dewan Pers Mohammad Nuh mengajak masyarakat Indonesia dan para wartawan untuk terus berdoa kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, memohon pertolongan-Nya dalam ikhtiar perjuangan melawan corona virus yang belum meredah. (yus)

News Feed