oleh

Personil Pollsek Sangalla Laksanakan Patroli Blue Light, Jaga Sitkamtibmas Jelang Pilkada

Lepongan News-Tana Toraja — Personil Polsek Sangalla yang dipimpin oleh Bripka Zaiful Rahman dan Briptu Suhendar laksanakan Patroli Blue Light dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas yang ada di wilayah hukum Sangalla. Rabu (25/11/2020).

 

Adapun rute yang dilalu star dimako polsek sangalla menuju pertigaan pasar lama sangalla „Äč Kel.Leatung dan Lemb.Saluallo dan Lokasi yang dianggap rawan terjadinya perkelahian

Pada saat melaksanakan patroli anggota menghampiri pemuda yang duduk di pos ronda sedang minum Tuak/ballo sehabis mengembala Tedong.

pada kesempatan tersebut Bripka Zaiful mengingatkan bahwa ini sudah larut malam silahkan kembali ke rumah masing-masing.

Anggota yang melaksanakan Patroli senantiasa mengingatkan agar menjaga keamanan dan ketertiban, dan juga menyampaikan untuk senantiasa mengikuti protokoler kesehatan.

Patroli yang dilaksanakan ini di mulai pada pukul 21.00 wita, dan kembali ke Mako Polsek Sangalla pada pukul 23.00 wita.

Kapolsek Sangalla Polres Tana Toraja AKP. Yosef Dendang yang di konfirmasi membenarkan kegiatan yang di laksanakan oleh personilnya.

Sumber : Humas Polres Tana Toraja (Asry)

News Feed