oleh

Pjs.Bupati Lutim Minta Semua Elemen Terlibat Cegah Sebaran Virus Corona

LUTIM, LEPONGANNEWS.COM – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Luwu Timur (Lutim) Sulawesi Selatan (Sulsel) Jayadi Nas, meminta semua elemen masyarakat di Bumi Batara Guru julukan Kabupaten Luwu Timur, untuk terlibat dalam mencegah meluasnya virus corona di daerah ini.

” Saya berharap agar para Kepala Desa dan Perangkat Desa untuk menjadi contoh yang baik dalam mengikuti protokol kesehatan secara mandiri dan bersama-sama saling mengingatkan ke keluarga, sahabat dan teman tentang pentingnya protokol kesehatan yaitu memakai masker, jaga jarak, cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer,” ajak Jayadi Nas, pada Silahturahmi dan tatap muka dengan Kepala Desa dan BPD di Aula Kantor Camat Mangkutana.

Hal ini disampaikan Jayadi yang didampingi Kepala BPBD, Muhammad Zabur, Kepala DPMD, Halsen, Kadis Kesehatan, dr. Rosmini Pandin dan Kadis Pertanian, Amrullah, Camat Mangkutana, Sri Mulyani bersama Kapolsek, Danramil, Kepala Desa, Bawaslu dan Tokoh Masyarakat pada media ini melalui via jejaring WhatsApp, Jumat (30/10/2020) sore.

Jayadi Nas juga menyampaikan beberapa poin penting di Mangkutana, diantaranya adalah Pemerintah senantiasa terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. Serta wajib mempertanggungjawabkan tugas pokok yang telah dilaksanakan dengan tetap berpedoman pada visi dan misi Pemerintah daerah yakni menjamin kepastian pelayanan Pemerintahan tetap jalan.

“Pjs Bupati Lutim berharap kepada kita semua warga bisa menjadi suri teladan bagi rakyat kita bagaimana pelayanan yang terbaik bisa kita berikan. Penyelenggara Pemerintahan di Kecamatan dan Desa,” tegasnya (yus).

News Feed