oleh

Polres Tana Toraja Menggelar Rapat Koordinasi Dalam Rangka Debat Kandidat Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja

 

Lepongan new-Tana Toraja-.Makale–Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dalam rangka akan diadakannya Debat Kandidat antara Paslon satu dengan Paslon lainnya, Satuan kepolisian dalam hal ini Polres Tana Toraja mengadakan Rapat koordinasasi dalam rangka debat paslon Bupati dan wakil Bupati Tana Toraja, Selasa 27/10/2020.

Debat Kandidat akan dilangsungkan di Tammuan Mali’ di Bittuang pada tanggal 31 Otober 2020.

Rapat  di buka langsung oleh Wakapolres Tana Toraja Kompol Yacob Lobo’,Kabag ops. Kompol P Marimbun.

Di depan para ketua tim sukses dari paslon no 1,2 dan 3 yang hadir dalam rapat koordinasi Yicob Lobo’ menyampaikan bahwa
Polres bersama Brimob akan mengawal mulai dari keberangkatan hingga pulangnya para Kandidat tetap di akan dikawal sama petugas.

Lebih jelas disampaikan Yocob Labo’ bahwa Untuk masuk dalam ruangan debat kandidat hanya di per bolehkan 6 orang saja bersama paslon dan di harap kepada semua simpatisan dari paslon masing masing di larang mendekat ke lokasi tempat debat.  hurus dengan jarak 50m dari lokasi.

Wakapolres bersama Kabag Ops kasat intel berharap debat ini bisa menjadi contoh pilkada yang aman dan damai.serta tetap menjalankan protokoler kesehatan. tetap menggunakan masker dan selalu jaga jarak.

Diharapkan bagi kita semua untuk tetap menjaga kondusifitas dan tertib, di harap juga jangan ada yang berteriak teriak (meoli komi) serta jangan meminum minuman beralkohol agar tidak terjadi sesuatu yang tidak di inginkan, serta membawa benda benda tajam.ungkap Wakapolres Tana Toraja.Yacob Lobo’

Selain itu Sesuai hasil keputusan dalam pertemuan di burake hills telah di tetapkan bahwa dari masing masing paslon maksimal kendaraan 20 unit yang di berikan stiker dari KPU. Dengan penumpang maksimal 5 bersama sopir, dan tidak di perkenankan menggunakan kendaraan roda dua (motor) dan kendaraan ovencup, truk atau (mobil barang).(Asry)

News Feed