oleh

Positif Covid-19, ASN di Dinas PMD Lutra Wafat

LEPONGANNEWS.COM – LUTRA – Seorang ASN di Dinas Pemerintah Masyarakat Desa (PMD) Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel) Herlina B wafat, karena terpapar virus corona dan satu warga di Kecamatan Baebunta juga wafat.

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Luwu Utara, I Komang Krisna merahasiakan nama kedua warga Lutra tersebut, hanya menjawab di via celular wartawan media ini, tidak tahu jawabnya singkat, nanti kami kirim data-datanya dan sampai malam ini belum ada dikirim di WA, sampai berita ini dinaikkan.

” Herlina B wafat kemarin Minggu 20 Desember 2020, dan dinyatakan positif corona virus,” kata teman kerjanya di Dinas PMD, kami sedih mendengar kabar sahabat kami Herlina B wafat, apalagi sewaktu dirawat di Rumah Sakit Hikma Masamba tidak ada yang pergi besuk, terangnya pada wartawan media ini, Senin (21/12/2020).

Selanjutnya, kata mereka yang minta nama mereka jangan ditulis, jenazah almarhum Herlina B sudah dimakamkan dengan mengikuti protokol Covid-19 di Sabbang kemarin Minggu pukul 18.00 Wita.

Sekadar diketahui, untuk masyarakat di Bumi Lamaranginang diharapkan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19 selalu pakai masker, karena sebaran virus corona semakin meningkat. (yus)

News Feed