oleh

PPS Lantik 35 KPPS se Desa Dandang

LUTRA, LEPONGANNEWS.COM – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Dandang Kecamatan Sabbang Selatan Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sulawesi Selatan (Sulsel), melantik 35 orang Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) se Desa Dandang di Aula Kantor Desa Dandang.

Pelantikan dirangkaikan dengan pembekalan teknis tugas di lapangan, khususnya terkait penggunaan hak pilih warga yang berkunjung ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dengan Surat Keputusan Nomor: 686/PP.04.2-Kpt/7322/KPU-Kab/XI/2020 Tentang Penetapan dan Pengangkatan Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suar di Kelurahan/Desa Dandang Kecamatan Sabbang Selatan Kabupaten Luwu Utara Untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020.

Ketua PPS Dandang, Nurbaeti kepada media ini, Selasa (24/11/2020), meminta seluruh KPPS agar bekerja profesional dan tetap mengikuti prosedur serta menjaga etika selaku KPPS.

Nurbaeti yang didampingi anggota PPS Dandang, Yustus dan Khayar juga meminta kepada KPPS agar bersikap netral tidak memihak kepada salah satu pasangan calon.

Mengingat masih pandemi covid-19 demi menjaga agar tidak terjadi kerumunan dalam situasi pandemi Covid-19 pelantikan KPPS dilakukan mengikuti protokol kesehatan dan dihadiri juga Pjs Kepala Desa Dandang Hasmawati, ST, Aries Pratama Pengawas Desa Kelurahan Desa Dandang dan anggota Sekretariat PPS Dandang. (yus)

News Feed