oleh

Sambangi Warganya, Bhabinkamtibmas Polsek Bongkar Sampaikan Pesan Pilkada Damai 2020

Lepongannews.com – Tana Toraja — Bhabinkamtibmas Polsek Bonggakaradeng Bripka Yerdi K.R melaksanakan giat Silaturahmi dengan warga binaan di Dusun Kesoj, Lembang Mappa, Kec.Bonggakaradeng Kab. Tana Toraja, Senin (02/03/2020). sekitar pukul 12.00 wita.

” Kegiatan ini dilakukan untuk mengetahui situasi kamtibmas Dan juga sekaligus bertatap muka langsung dengan warga binaan bersama Bapak Marthen dan Bapak Egidius l,sehingga kita dapat mengetahui informasi dan permasalahaan yang terjadi di masyarakat “. Kata Bripka Yerdi 

Tak lupa Bhabinkamtibmas menyampaikan untuk selalu waspada akan bencana alam,tanah longsor dan banjir, karena saat ini  kita masuk di musim yang curah hujannya yang  tinggi, selain itu tak lupa juga Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa dalam rangka menghadapi Pilkada serentak marilah kita menjaga kerukunan yang baik dengan keluarga maupun masyarakat lainnya, agar pilkada serentak dapat berjalan aman dan damai.

Kapolsek Bonggakaradeng Polres Tana Toraja Iptu Wellem Panggeso, yang di konfirmasi membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh personilnya, kata dia, menjelang pilkada 2020 Kab. Tana Toraja, para bhabinkamtibmas menggalakkan himbauan atupun seruan Pilkada Damai 2020, dengan harapan tertanam kesadaran masyarakat untuk ikut berpartisipasi wujudkan situasi kamtibmas yang kondusif menuju hari H pencoblosan di bulan September 2020 yang akan datang.

Sumber : Humas Polsek Bonggakaradeng (Ark)

News Feed