oleh

Sekda Luwu Utara Terima SK PLH Bupati Dari Gubernur Sulawesi Selatan

LEPONGANNEWS, LUTRA – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof HM Nurdin Abdullah, menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pelaksana Tugas Harian (PLH) Bupati Luwu Utara Armiady. Dan Kabupaten Barru, Bulukumba, Gowa, Kepulauan Selayar, Luwu Timur, Maros, Pangkep, Soppeng, dan Kabupaten Tana Toraja.

Usai serahkan SK Plh dari Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah, Armiady Bupati Lutra mengatakan, tugas ini mengisi kekosongan dalam menjalankan tugas-tugas Bupati Luwu Utara (Lutra).

Sementara Gubernur Sulsel berharap, dengan tugas yang cukup singkat ini diharapkan bisa bekerja dengan baik dan benar dalam mengemban amanah sebagai Bupati.

“Walaupun cukup singkat, saya berharap bapak ibu sebagai PLH bupati ini bekerja dengan baik, untuk menyiapkan pelantikan bupati defenitif,” ujar Prof Nurdin Abdullah (NA), di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Rabu 17 Februari 2021.

Untuk pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih berdasarkan surat dari Kementerian Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia, akan berlangsung di minggu ke empat Bulan Februari 2021. (yus)

News Feed