oleh

Serahkan Bantuan, Umat Gerja Paroki Santa Maria Mamuju Peduli Kebakaran Kelurahan Binanga

LEPONGANNEWS, SULBAR – Peduli sesama dan turut prihatin atas musibah kebakaran Enam rumah dan sebelas kepala keluarga di pemukiman kawasan Rawa, Jalan Kelapa Kelurahan Binanga Kabupaten Mamuju Sulawesi Barat (Sulbar) pada Kamis (11/3) lalu.

Bantuan untuk korban terus berdatangan salah satunya dari umat Gereja Katolik Paroki Santa Maria Mamuju.

Pengurus Gereja Katolik Paroki Santa Maria Mamuju, Yeni menjelaskan, turut prihatin atas kebakaran yang terjadi di pemukiman kawasan Rawa Kelurahan Binangu yang menimbulkan banyak kerugian.

“Atas dasar Kasih persaudaraan, kami bersama beberapa pengurus Gereja dan umat Katolik memngantarkan bantuan kasih sembako pada korban kebakaran rumah,” ujar Yeni pada media ini, Minggu 14 Maret 2021.

“Harapannya bantuan ini dapat bermanfaat baik dan meringankan saudara yang tertimpa musibah. Kami berdoa buat para korban agar lekas pulih, bangkit dan semangat untuk menjalani hari esok yg lebih baik,” ujarnya.

“Bantuan yang kami salurkan berupa makanan, minuman, perlengkapan sekolah, perlengkapan MCK. Puji Tuhan telah kami serahkan dan semoga dapat membantu Saudara saudari kita,” tandasnya. (dn/yus)

News Feed