oleh

Sertijab Ketua Bhayangkari Yayasan Kemala Cabang Polres Lutra, Diserahterimakan Secara Virtual, Ini Hal Lumrah

LUTRA, LEPONGANNEWS.COM – Serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Bhayangkari dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel)

Sertijab secara virtual Meeting dipimpin Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny. Shanty Merdisyam, baru-baru ini.

“Serah terima dilakukan secara virtual meeting dari kediaman masing-masing dan tetap mengikuti protokol kesehatan (prokes),” ungkap Kasubag Humas Polres Lutra, Iptu Muh Latif pada media ini melalui via jejaring WhatsApp, Sabtu 9 Januari 2021.

Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel serta jajaran Pengurus Bhayangkari wilayah setempat turut menghadiri acara seremonial sertijab tersebut dengan virtual meeting.

Serah terima jabatan Ketua dan Kepengurusan Bhayangkari yg diserahterimakan kepada Cabang Polres Lutra, Ny. Eka Irwan Sunuddin.

“Ketua Bhayangkari Sulsel, Ny. Shanty Merdisyam dalam sertijab secara virtual meeting mengatakan, sertijab ini merupakan hal biasa atau lumrah dan tentunya disesuaikan dengan penempatan tugas yang diemban oleh para suami yang meniti karier di Institusi Kepolisian sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat,” tukasnya.(yus)

News Feed