oleh

Setelah Divaksin Sinovac, Bupati Indah Tetap Disiplin Protokol Kesehatan Covid19

LEPONGANNEWS, LUTRA – Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani setelah divaksin tahap pertama pada pencanangan pelaksanaan vaksin Covid19 di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Masamba, Senin 1 Januari 2021 lalu.

Walaupun sudah menjalani vaksinasi tahap pertama, Indah menegaskan dengan ketat jaga jarak, hindari kerumunan banyak orang, pakai masker selalu, cuci tangan dengan sabun atau handsanitizer dan dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan serta jaga stabilitas imun.

“Alhamdullilah saya sangat lega karena sudah divaksin, semoga kita semua terhindar dari wabah virus Corona,” ungkapnya, Rabu 3 Februari 2021.

Kepada semua ASN dan pejabat di jajaran Pemerintah Kabupaten yang berjuluk Bumi Lamaranginang ini, Indah Putri Indriani mengimbau supaya ikut menyukseskan program pemerintah dengan mengikuti vaksinasi covid19.

Hal ini dimaksudkan supaya angka penyebaran wabah corona virus di Bumi Lamaranginang dapat diminimalisir.

“Janganki’ takut divaksin, jangan percaya informasi hoax yang tidak jelas sumbernya,” pinta Indah dengan dialegnya.

Bupati perempuan di Sulawesi Selatan (Sulsel) dua periode ini juga menyampaikan, walaupun sudah divaksin namun protokol kesehatan tetap diperhatikan, pakai maskerki’, jaga jarakki’ serta rajin cuci tanganki’ pakai sabun atau handsanitizer. (ega/yus)

News Feed