oleh

SMP 2 Sesean Tingkatkan Mutu Pendidikan dan Ramah Lingkungan

Leponganbulan News. Toraja Utara – Kepala Sekolah SMPN 2 SESEAN Yohanis Payung. S. Pd, saat wartawan berkunjung ke sekolah kamis, 26/9/2019 menjelaskan ‘ dirinya sejak memimpin sekolah SMPN 2 SESEAN sejumlah kegiatan di upayakan dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan dan ramah lingkungan.

Sebagai contoh kongkrit,bahwa guru maupun siswa tepat waktu 7.15 sudah harus berada di sekolah.
Begitu juga guru dan siswa bekerja sama dalam kebersihan sekolah dan penataan pekarangan bunga yang ramah lingkungan.

Kata Yohanis Payung, jumlah siswa kami sekarang ini sebanyak 262 siswa dan tahun 2020 sekolah kami sudah menarapkan Ujian Nasional Berbasis Kumputer ( UNBK) kendatipun pelaksaannya di SMKN. 3 Torut.

Lanjut Yohanis Payung, soal pembinaan minat dan bakat SMPN 2 SESEAN sering tampil seperti lomba seni tari Tahun 2017 dan tahun 2018 juara 2 dan Tahun 2019 juara 2 Drum Bend tingkat kabupaten.

Mengenai peran katua komite sekolah begitu pro aktif dalam membantu keperluan sekolah ini di buktikan dengan melakukan pengecoran dan penataan halaman sekolah lewat donatur,tokoh masyarakat dan alumni.

Patut di syukuri atas perhatian Pemerintah SMPN 2 SESEAN mendapat alokasi anggaran ( DAK) untuk membangun ruang laboratorium IPA. ( Fred )

News Feed