oleh

Sudah 28 Orang Meninggal Corona Virus di Bumi Lamaranginang

LEPONGANNEWS, LUTRA – Satgas Penanganan Covid19 kembali melakukan update data penularan virus corona dan yang meninggal di wilayah Kabupaten Luwu Utara yang berjuluk Bumi Lamaranginang, Sulawesi Selatan (Sulsel) per hari Sabtu, 16 Januari 2021 kemarin.

Dalam data yang dihimpun, kasus konfirmasi positif virus corona di Luwu Utara (Lutra) masih mengalami penambahan. Begitu pula pasien sembuh terkait Covid-19 juga mengalami penambahan.

“Selain itu, terlihat data meninggal karena terkonfirmasi covid19 juga lagi-lagi mengalami penambahan satu orang yang berasal dari Kecamatan Bone-Bone yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lagaligo Kecamatan Wotu Kabupaten Luwu Timur yang dijuluki Bumi Batara Guru,” tutur Juru Bicara (Jubir) Covid19 Lutra, I Komang Krisna, SKM, M.Kes pada media ini melalui Via Jejaring WhatsApp, Minggu 17 Januari 2021.

Menurutnya, untuk hari kemarin, kasus baru, bertambah sebanyak 8 kasus. Tambahan tersebut membuat angka akumulatif kasus konfirmasi di Kecamatan Mappedeceng dan Sukamaju 2 (dua) orang dan masing-masing 1 (satu) orang di Kecamatan Bone-Bone, Sukamaju Selatan, Baebunta dan Kecamatan Masamba.

“Dan untuk pasien meninggal karena covid19 bertambah sebanyak 1 (satu) orang lagi dari Kecamatan Bone-Bone yang membuat total kasus konfirmasi meninggal menjadi 28 orang,” tandas I komang Krisna.(yus)

News Feed