oleh

Tim Medis Dan Personel Polsek Sangalla’ Melakukan Tes Sweb Pada Keluarga Yang Meninggal Karena Pasitif Corona

 

Lepongan News-Tana Toraja–Personil Polsek Sangalla adakan Pendampingan ke Puskesmas Kondoran yang melaksanakan swab di Kel. Buntu Masakke, bertempat di lingkungan tumanete kel. Buntu Masakke, Kec.Sangalla Kab.Tana Toraja senin(04/01/2021).

Personil Polsek Sangalla Bripka Darwis bersama Bripka Marthen Sukardi melaksanakan pendampingan dengan Puskesmas Kondoran yang diketuai oleh NS. Yanti Timbang.

Tujuan pendampingan adalah untuk melaksanakan Swab kepada keluarga Alm.Karampuan yang meninggal akibat covid-19 pada tanggal 28 Desember 2020 di Rs.Fatimah.

Dalam giat pendampingan tersbut Personil Polsek sangalla  menghimbau kepada keluarga untuk senantiasa mematuhi protokoler kesehatan dan melaksanakan isolasi mandiri sambil menunggu swab yang telah dilakukan oleh pihak Puskesmas

Swab dilakukan pada  7 orang yang diduga  kontak dengan pasien yang  meninggal akibat .covid-19.Corona.

Pelaksanaan Sweb berjalan aman  dan tertib, karena selumnya pihak Kapolsek Sangalla’ dengan tim medis, memberi penjelasan pada pihak keluarga yang berduka bahwa guna pelaksanaan Sweb ini adalah untuk mencegah penularan virus covid-19 Corona menyebar luas pada masyarakat atau keluarga yang lain.(Asry)

News Feed