oleh

Tim Peduli Kemanusiaan Polres Tana Toraja, Tiba Dengan Selamat Di Sulbar

Tim Kemanusiaan Polres Tana Toraja.saat menyerahkan bantuan kemanusiaan pada masyarakat Toraja di kecamatan Ulumanda Kabupaten Majene.

Lepongan News Tana Totaja. Tim bantuanm kemanusiaan Polres Tana Totaja, yang berangkat ke Sulbar  Rabu 20 Januari 2021 membawa Bantuan kemanusiaan pada korban bencana gempa bumi sudah tiba dengan selamat di Sulbar.

Nampak dalam gambar saat Tim Kemanusiaan Polres Tana Toraja diterima Kapolres Kabupaten Mamuju.Bapak Kompol Pol.Iskandar,SH.SIK

Tim Kemanusiaan Polres Tana Toraja dipimpin Bapak Kasat Binmas Polres Tana Toraja Ridwan,SH. Menempuh perjalanan yang sangat melelahkan.

Yang pertama mereka singgahi untuk menyerahkan bantuan adalah Kabupaten Majene propensi Sulbar.

Di Majene mereka singgah menyerahkan bantuan pada masyarakat Toraja Yang Kena bencana di  Malunda Kecamatan Ulumanda. Yang menerima bantuan Tokoh Masyarakat Toraja.

Setelah menyerahkan Bantuan Pada Masyarakat Toraja Di Ulumanda, Tim Kemanusiaan Polres Tana Totaja, melanjutkan perjalanan Ke Kabupaten Mamuju. sekitar Pukul 21.30 mereka tiba disana, Mamuju.

Di Kabupaten Mamuju mereka disambut  Kapolres Mamuju Bapak Kompol Pol Iskandar.SH,SIK Dan sekaligus saat itu Tim kemanusiaan Dari Tana Totaja yang di wakil Bapak Kasat Binmas Polres Tana Totaja,Ridwan,SH.

Menyerahkan Bantuan kemanusiaan pada Kapolres Mamuju Bapak Iskandar,SH,SIK.

Yang diterima dengan ucapan terima kasih yang tak terhingga oleh Bapak Kapolres .Mamuju Iskandar, SH,SIK, pada tim Kemanusiaan dari polres Tana Totaja, yang penuh perhatian pada kemanusiaan terkhusus masyarakat yang terkena dampak bencana gempa bumi Sulbar.

Setelah menyerahkan Bantuan Kemanusiaan pada masyarakat yang  tertimpa musibah gempa bumi. Tim Polres Tana Totaja Beristirahat di Polres Mamuju. Besoknya atau hari ini 22 Januari 2021. mereka kembali Ke Toraja. Saat berita ini diturunkan Mereka Atau Tim Kemanusiaan Polres Tana Totaja. masih dalam perjalanan. (Asry)

Simak videonya:

 

News Feed