oleh

Tim TP4D kejari Tana Toraja pantau pembangunan jalan akses BBK.

leponganbulan.news, Tana Toraja-Tim pengawal dan Pengamanan, Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri Tana Toraja melakukan pemantauan progres pekerjaan jalan Bandara Buntu Kunik(BBK). Jumat 20/9/2019.

Tim TP4D yang di Pimpin oleh Kajari Tana Toraja Jefri P Makapedua di dampingi oleh Kasi Intelejen, Kasi Datun, Kasi pemeriksaan, dan PPK Jhony Pailang serta Peleksana kegiatan langsung meninjau lokasi ini karna salah satu proyek yang di kerjakan di Kabupaten Tana Toraja yang di dampingi oleh TP4D Kejari Tana Toraja.

Kajari Tana Toraja Jefri P Makapedua mengatakan kegiatan proyek sudah berjalan 19 hari kerja sejak kontrak ditandatangani dan berdasarkan jadwal atau target penyelesaian hari ini harusnya sudah mencapai 5,84% tapi syukurlah hari ini melebihi target yaitu sebesar kurang lebih 6,25%.

“Pendampingan Tp4d terhadap kegiatan proyek jalan bandara karena merupakan salah satu proyek strategis daerah yg akan menunjang infrastuktur BBK yg juga merupakan proyek strategis nasional” tutur Jefri

Sementara itu, Ketua TP4D yang juga Kasi Intelejen Kejari Tana Toraja menambahkan pekerjaan Akses Jalan Buntu Kunik ini dikerjakan oleh PT. Usaha Sabar jaya dengan aggaran 28M.

“Diharapkan pekerjaan selesai tepat waktu, tepat mutu dan tepat sasaran, Dan untuk mencapai itu maka kepada rekanan TP4D meminta agar rekanan menambah jam kerja, menambah tenaga kerja serta menambah alat agar bisa selesai tepat waktu” Pungkasnya.(jerni)

News Feed