oleh

Toraja Barat Kompak Akan Menangkan Nivi Jilid 2.

 

LeponganNews.com-.Tana Toraja.-Bittuang – Relawan perjuangan rakyat Nivi jilid 2 di Toraja Barat meliputi Kecamatan Bittuang, kecamatan Masanda, Kecamatan kurra, dan kecamatan saluputti dapil IV zona 2, siap menangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Nico-Viktor.

pengukuhan Tim dilaksanakan, di Tongkonan Tandung lembang le’tek kecamatan bittuang, Kamis 22/10/2020.

Dalam orasinya, Nicodemus sempat bertanya apakah warga yang berada di bagian bittuang masih bersama…?Dalam sambutan calon Bupati Nicodemus Biringkanae mengatakan saya tidak akan kuat bersama adinda saya Victor Datuan Batara, tanpa dukungan dari saudara saudari semua. jika dalam periode pemerintahan kami berdua selama 5 tahun berlalu,
ada perbuatan yang tidak berkenan di hati kita smua. ijinkan saya meminta maaf di depan kita semua.

Noco Biringkanae saat memberi sambutannya saat pengukuhan Tim Toraja Barat

Dan saya berpesan kepada kita semua jagan tinggalkan Tuhanmu dlam perjuangan rakayat.

Serentak relawan yang hadir bahkan geng motor trail menyatakan kesiapannya memenangkan pasangan Calon bupati dan calon wakil Bupati Tana Toraja petahana, , sambil mengacungkan tangannya keatas degan orasi Siap…Nicodemus

Tim relawan dari empat kecamatan ini dikukuhkan langsung oleh Ketua Tim Perjuangan Rakyat Nico-Victor, Welem Sambolangi.

Tim Motor Trail Siap mengawal dan Menangkan Nivi

Dalam sambutan Welem Sambolangi mengatakan dengan tegas ” Tak ada keraguan di Toraja Barat untuk mendukung dan siap menangkan Nico-victor, bahkan kita semua sudah melihat kinerja  dan merasakan selama menjabat sebagai bupati dan wakil bupati.

Welem lalu mendaulat legislator asal saluputti, Semuel Tandirerung untuk ikut bersumpah di depan relawan untuk siap menangkan Nico-Victor.

“Banyak yang membuat cerita miring tentang kami berdua. sekarang kami tegaskan bahwa apapun yang terjadi kita akan sama sama untuk memenangkan Nico- Victor.
Tegas walem sambolangi selaku ketua DPRD Tana Toraja.

“Terima kasih jika saudaraku, orangtuaku, masih bersama kami. Jujur saja, kami tidak bisa apa-apa tanpa kalian. Inilah yang disebut daulat rakyat. Jika rakyat berdaulat, maka sulit dibendung lagi Kemenangan Nico-Victor  karena itu adalah kemenangan rakyat.

Jika rakyat berkehendak, maka apapun yang terjadi kita akan menang,” tegas Nicodemus dalam sambutannya dengan penuh semangat.

Kehendak rakyat, kata Nicodemus, akan tampak dari kerja-kerja politiknya. Satu orang mengajak yang lain dan bertambah menjadi banyak. Itulah kekuatan rakyat.

“Semua kinerja kami berdua, sudah terlihat sendiri oleh saudaraku sekalian, namun tentu masih ada hal yang tinggal kita benahi. Karena itu, jika saudaraku percaya kepada kami, maka semua itu akan dibenahi di periode berikutnya,” jelasnya.

Turut hadir dalam pengukuhan Tim Toraja Barat calon Bupati Tana Toraja petahana Nicodemus Biringkanae, dan pimpinan parpol pengusung, yakni Golkar,Nasdem, Perindo dan Gerindra.

Dan di pantau dari panwascam bittung, dan Kapolsek saluputti serta jajaranya. (Asry).

News Feed