oleh

Untuk Menjaga Agar Tidak Melanggar Aturan, Pesonil Polsek Sangalla’ Turun Lokasi Mengedukasi Masyarakat

LeponganNews.-Tana Toraja—Personil Polsek Sangalla di bawah pimpin Ps.Kanit Binmas Aiptu Thomas Lamba,  lakukan edukasi Protokol Kesehatan kepada warga di Kel. Leatung Kec. Sangalla Utara. Jumat (8/01/2021).

Kegiatan ini merupakan upaya pencegahan Covid dengan langsung mendatangi rumah warga untuk di ingatkan bahaya penyebaran Covid.-19 Corona.

Aiptu Thomas Lamba, bersama 3 personil Polsek Sangalla, mendatangi rumah ibu Glen, dan menghimbau agar rencana pelaksanaan kegiatan masyarakat berupa pesta sekiranya dapat di undur untuk sementara.

Polisi juga menyampaikan jika Ibu Glen tetap bersikeras ingin melaksanakan Pesta yang menimbulkan keramaian tanpa ada ijin, maka kemungkinan besar polisi akan melakukan tindakan penghentian pesta, dan pihak keluarga akan di mintai pertanggung jawaban melalui hukum yang berlaku.

Kapolsek Sangalla Polres Tana Toraja AKP. Yosef Dendang yang di konfirmasi membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh personilnya, dan ia juga menghimbau warga masyarakat agar tidak mengadakan kegiatan apapun bentuknya dulu sebelum ada pemberitahuan mengenai kegiatan dimasyarakat selama masa vedemi covid-19 ini.

” Mari kita sama-sama memutus penyebaran covid-19 ini dengan mengikuti anjuran pemerintah dan senantiasa ikuti Protokol Kesehatan “. Harap AKP. Yosef Dendang.(Asry)

News Feed