oleh

Update terkini Luwu Utara, Satu Lagi Meninggal Dunia Corona di Sukamaju

LEPONGANNEWS LUTRA – Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel) merilis data pantauan Covid-19 yang meninggal dunia akibat terpapar virus Corona.

I Komang Krisna Juru Bicara (Jubir) Covid-19 dari Dinas Kesehatan Kepala Bidang (Kabid) Pencegahan dan Penyakit, menyebutkan, yang meninggal dunia akibat terpapar virus Corona itu merupakan masyarakat Kecamatan Sukamaju. Dan menambah total warga Sukamaju meningfal akibat Corona Virus berjumlah 10 orang.

“Hari ini ada satu lagi warga positif Covid-19 yang meninggal dunia,” ucap Komang Selasa 16 Februari 2021.

Dengan adanya satu orang pasien meninggal dunia, sampai saat ini jumlah pasien positif yang meninggal dunia di Kabupaten Luwu Utara dari sebelumnya 40 orang menjadi 41 orang.

Dengan adanya penambahan kasus positif baru satu orang warga Kecamatan Malangke terpapar virus Corona dan menambah angka dari 1.252 menjadi 1.253.

“Untuk hari ini ada satu orang warga Kecamatan Malangke yang terpapar virus Corona,” jelas I Komang Krisna.

Namun demikian, total kumulatif kasus positif Covid-19 di Lutra mencapai 1.253 dan masih di karantina 109 orang serta telah sembuh 11 orang dengan total sembuh 1.103.

Diantara 109 orang di karantina mandiri 100 orang, di RSUD Andi Jemma Masamba 7, dan di RS Hikmah 2 orang.

Guna memutus sebaran virus Covid-19 di Kabupaten yang berjuluk Bumi Lamaranginang (Luwu Utara, red), masyarakat dihimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan 5 M sebagai upaya menekan angka kasus positif. (yus)

News Feed