oleh

UPT SMAN 2 Toraja Utara, Komitmen Memajukan Peningkatan Mutu Kualitas Pendidikan.

Lepongan Bulan News. Toraja Utara – Sesuai dengan Visi – Misi UPT. SMAN 2 Toraja Utara, ” Unggul Dalam Prestasi, Beriman, Berkarakter, Innovasi, Dan Kreatif Serta Berwawasan Lingkungan “, maka adalah benar bahwa dalam melaksanakan kegiatan Proses Belajar Mengajar semua di pantau lewat monitor CCTV antara lain, 36 ruang kelas, keseluruhan ruangan laboratorium, ruangan perpustakaan, halaman parkir halaman sekolah, pintu utama depan masuk sekolah dan pintu depan bagian selatan. Ini di

maksudkan dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan di SMAN 2 Toraja Utara.

Selaku Kepala Sekolah bersama dengan tim dan guru, sasaran utama adalah memajukan peningkatan mutu kualitas pendidikan, terbukti dengan lulusan siswa di tahun pelajaran 2018-2019. 109 orang di Perguruan Tinggi Favorit di seluruh Indonesia, bahkan tahun pelajaran 2018 – 2019. 1 orang siswa SMAN 2 Toraja Utara jurusan Teknik Pertambangan dan Perminyakan lulus di ITB, selain itu ada juga yang bebas tes bidik misi di UI, UGM, Unhas, Unpad, Unbraw, Undip dan lain lain, yang kesemuanya itu mereka memilih jurusan yang punya masah depan lebih baik seperti Kedokteran, Pertambangan Tehnik Sipil, Ekonomi Pembangunan, Teknik Perkapalan dan sebagainya ini semua tidak lain adalah hasil kerja prestasi yang kami capai bersama guru – guru dalam bidang akademik masing-masing.

Lanjut Yulius Lamma Bangke bahwa kami memberi kebebasan pada semua murid untuk memilih jurusan yang punya masah depan sesuai kemampuan mereka seperti Kedokteran, Pertambangan, Tehnik Sipil, Ekonomi Pembangunan, Teknik Perkapalan dan sebagainya.

Untuk non Akademik lanjut Yulius Lamma Bangke bahwa SMAN 2 Torut terbukti juara Satu Se Sulselbar Futsal yang di laksanakan di Palopo dan sekarang ini sedang berlangsung lagi Bola Basket yang diadakan di SMAN 2 Toraja Utara se Sulawesi Selatan, dengan itu saya selaku kepala sekolah bersama guru guru memotivasi anak anak kami, sehingga perencanaan tahun lulusan 2019/2020, kami targetkan 55 persen dari 120 siswa lulus berprestasi. (Fred)

News Feed