oleh

Usai Pilkada Tana Toraja , AKBP Sarly Sollu, Mengundang Pers

Nampak dalam gambar saat Sally Sollu Kapolres Tana Toraja memberikan baju, yang bertuliskan Pers, Polres Tana Toraja pada teman Media.

LeponganNews.com,Tana Toraja–AKBP Sarly Sollu menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya pada awak media atau insan Pers yang telah ikut melibatkan diri bersama satuan kepolisian Tana Toraja mengawal Pilkada serentak yang baru saja berlalu, serta bentuk kerjasama yang ditunjukkan teman pers dalam penanganan covid -19 Corona.

Semua keberhasilan ini tidak lepas dari kerjasama teman-teman sehingga kita dapat melewati pilkada dengan aman dan kondusif, tanpa gejolak yang menguras tenaga ucap Sally Sollu dalam pesan singkatnya di hadapan teman  media senin, 22/12/2020, saat mengundang para  insan pers ke Kantor Kapolres Tana Toraja untuk silahturahmi.

Pada kesempatan yang sama Sarly Sollu  sebagai Kapolres Tana Toraja, Memberikan Bingkisan Natal dan Baju Bertuliskan Pers dan logo Polres Tana Toraja, pada para insan pers yang hadir saat itu.

Ini adalah bentuk terima kasih kami pada teman teman media yang telah bekerja sama dengan kami selama ini. ucap Sarly Sollu saat memberikan bingkisan tersebut. (Asry)

News Feed