oleh

Video: Tim Bantuan Kemanusiaan Toraja Utara Di Mamuju

Lepongan News Torja Utara-Bupati Kalatiku Paembonan bersama tim dari rumah jabatan berangkat menuju Sulbar membawa bantuan kemanusiaan sebagai wujud kepedulian atas musibah bencana alam saudara saudara kita di Majene dan Mamaju, hari sabtu 23/1/2021 tepatnya jam 18.00.

Selanjutnya Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan bersama tim tiba di Mamaju jam 01.30 langsung menuju Posko 2 tepatnya di gereja toraja jemaat Tigris Tisau bermalam,besok hari minggu tanggal 24/1/2020 Bupati Kalatiku Paembonan bersama rombongan menuju ke tempat pengungsian masing masing di Posko Seolon me menyerahkan bantuan, kemudian lanjut ke Posko induk Gereja Toraja Jemaat Mamuju yang di terima langsung Pdt. Elia Buntu Gayang dan Ketua Kerukunan Toraja Mamuju, Isak Tonapa Manginte.
Usai penyerahan bantuan di lanjutkan dengan ibadah.

Kemudian dari Gereja Toraja Jemaat Mamaju, Bupati Kalatiku dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju Desa Sulai Kecamatan Ulumanda Kabupaten Majene memantau dapur umum Peduli Sulbar Tagana Toraja Utara.
Serangkai dengan kunjungan kemanusiaan bencana Sulbar, Bupati Kalatiku Paembonan dan rombongan kembali kembali ke Toraja Utara pukul 19.00 wita .( fredy )

 

News Feed