oleh

Vidio Dan Berita 51 Personil Polres Tana Toraja Di Naikkan Pangkatnya

Simak Videonya:

Lepongan News.Tana Toraja–Sebanyak 51 personel Polres Tana Toraja mengalami kenaikan pangkat periode 1 Januari 2021.

Kenaikan pangkat bagi personil merupakan kebijaksanaan, penghargaan, dan penilaian kinerja serta tingkah laku oleh pimpinan Polri yang disesuaikan dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

Hal itu dikatakan Kapolres Tana Toraja, AKBP Sarly Sollu.SIK,MH.saat memimpin jalannya upacara Korps Rapor kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi perwira pertama dan Bintara polres Tana Toraja yang berlangsung di halaman apel Mapolres Tana Toraja. Senin pagi, (04/01/2021).

“Bagi personil yang diberikan kebijaksanaan untuk dinaikkan pangkat, itu berarti personil telah dinilai positif kinerjanya oleh pimpinan dan yang tidak naik pangkatnya, pastilah pernah melakukan kesalahan atau pelanggaran dalam melaksanakan tugas sehingga kinerjanya dinilai kurang oleh pimpinan,”

Sebanyak 51 Personil Polres Tana Toraja yang dinaikkan pangkatnya tersebut sebagai berikut:
– Iptu ke AKP, 3 Personil
– Ipda ke Iptu, 3 Personil
– Aipda ke Aiptu, 5 Personil
– Bripka ke Aipda, 9 Personil
– Brigpol ke Bripka, 8 Personil
– Briptu ke Brigpol, 6 Personil
– Bripda ke Briptu, 16 Personil
– Bharatu ke Bharaka, 1 Personil

Giat dilanjutkan dengan Tradisi Kenaikan Pangkat, yang diawali oleh Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu, SIK, MH, bersama Waka Polres Tana Toraja Kompol Jacob Lobo, SH, MH,

Kapolres Tana Toraja juga menyampaikan selamat kepada personel yang telah dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi.
serta menghimbau personelnya untuk tetap menjaga kesehatan di tengah wabah Covid-19 dengan selalu menerapkan Protokol Kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

Semoga akan memberikan berkah dan motivasi kepada personel dan keluarga, untuk mencapai prestasi yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang,” harap Kapolres.(Asry)

News Feed