oleh

Virus Corona Kian Ganas di Luwu Utara, Sehari 35 Orang Positif

 

LUTRA, LEPONGANNEWS.COM – Hari ini Selasa 12 Januari 2021 pasien positif Corona Virus di Kabupaten Luwu Utara bertambah 35 orang, sehingga keseluruhan berju mlah 716 orang.

Hal tersebut dibenarkan I Komang Krisna, SKM Juru Bicara Covid19 Lutra pada media ini melalui via jejaring WhatsApp, Selasa (12/1/2021) malam, bahwa positif corona ini di Lutra kian ganas.

Tambahan pasien terkonfirmasi positif sebanyak 35 orang itu, masing-masing di Kecamatan, Baebunta 13 orang, Malangke 7 orang, Masamba 3 orang, Sabbang, Sabbang Selatan, Sukamaju, Bone-Bone, Mappedeceng, Rampi masing 2 orang, Baebunta Selatan dan Sukamaju Selatan itu masing-masing 1 orang.

“Dengan mengganasnya Corona Virus di Bumi Lamaranginang julukan Kabupaten Lutra Sulawesi Selatan, itu merupakan hasil swab contact tracing dan yang dirawat di Rumah Sakit, dan juga berasal dari hasil swab para pelaku perjalanan yang pistif antigen yang dilakukan di praktek swasta,” terang I Komang Krisna.

Sampai hari ini di Lutra sudah 716 orang keseluruhan terpapar Covid19 dan yang sudah meninggal 27 orang.

Oleh karena itu, setiap orang diharapkan terus meningkatkan kewaspadaan dalam menjalankan aktivitas produktif sehari-hari dengan disiplin protokol kesehatan memakai masker dengan disiplin.

Pandemi Corona Virus di Bumi Lamaranginang kian ganas. I Komang Krisna mengimbau supaya, selalu memakai masker, sering mencuci tangan, hindari kerumunan dan menjaga jarak. (yus)

News Feed