oleh

Walikota Palopo Positif Corona Virus

LEPONGANNEWS, SULSEL – Wali Kota Palopo Sulawesi Selatan (Sulsel) Yudas Amir terpapar virus Corona usai menjalani pemeriksaan kesehatan, Minggu 31 Januari 2021 tadi sore, dan di isolasi mandiri di hotel Makassar.

Ia pun menghimbau kepada siapa pun yang berkontak erat dengannya untuk segera mengisolasi diri atau menghubungi Puskesmas terdekat jika bergejala.

Informasi itu disampaikan Walikota Palopo Yudas Amir melalui Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Palopo, Wahyuddin (31/1/ malam.

” Dan saat ini Walikota Palopo menjalani karantina mandiri, di hotel,” ucap Wahyuddin.

” Yudas Amir kata Kabag Protokol dan Komunikasi, mengimbau siapa pun yang pernah melakukan kontak selama lebih dari 15 menit dengan jarak kurang dari 1 meter sebelumnya supaya segera memeriksakan diri untuk melakukan karantina mandiri juga,” imbuh dia.

Yudas Amir meminta seluruh warga Kota Palopo mendoakan kesembuhannya dan bisa melalui proses karantina ini tanpa kendala.

Walikota Palopo juga mengimbau kepada masyarakat Kota Palopo, supaya disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan sekaligus menjaga asupan gizi dan banyak banyak berolahraga. (yus)

News Feed