oleh

Warga Desa Mario di Bekuk Satres Narkoba di Kamar Hotel Elegan Masamba

LEPONGANNEWS.COM – LUTRA  Tim Satuan Reskrim Narkoba Polres Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel) mengamankan pengguna narkotika jenis shabu-shabu, bernama Pendang alias Iwan (36), warga Dusun Mario, Desa Mario, Kecamatan Baebunta, Lutra di dalam kamar Hotel Elegan Masamba, Rabu (23/12/2020) malam sekira pukul 21.30 Wita.

Hal tersebut di rilis Kasubag Polres Lutra, Iptu Muh Latif melalui via jejaring WhatsApp pada wartawan media ini, Jumat 25 Desember 2020 malam.

Penangkapan itu berawal dari informasi yang didapat dari masyarakat setempat yang menyebut ada salah seorang laki-laki, sedang berada di kamar hotel dan sedang membawa narkotika jenis sabu-sabu.

“Benar, pelaku di amankan tim Satreskrim Narkoba yang dipimpin Kasat Res Narkoba Iptu Ferasmus Rande, ini berkat informasi dari masyarakat. Menindaklanjuti laporan/informasi itu, tim Satres Narkoba berhasil mendapati pelaku sesuai dengan keterangan. Dimana pelaku sedang didalam kamar hotel Elegan Kelurahan Kappuna Kecamatan Masamba,” kata Iptu Muh Latif.

Dijelaskannya, bahwa hasil barang bukti disita dari pelaku berupa 1 sachet kristal bening shabu, satu buah pireks, satu tutup botol yang terpasang dua pipet bening, dua buah jarum pengantar api dan satu unit handphone merk Vivo berwarna merah.

” Pelaku sudah diserahkan ke Mapolres Luwu Utara, guna pengusutan lebih lanjut ” tambahnya lagi.

“Masih penyelidikan, untuk ditanya dimana dia dapat barangnya. Pelaku terancam dikenakan Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2019 tentang Narkotika,” tutupnya. (yus)

News Feed