oleh

Satuan Resnarkoba Polres Luwu Utara Kembali Meringkus Terduga Pelaku Narkoba

LEPONGANNEWS, LUTRA – Satu lagi terduga pengedar Narkoba kristal bening Shabu-Shabu di bekuk Satuan Reskrim (Satres) Narkoba Polres Luwu Utara Sulawesi Selatan, Kamis 21 Januari 2021 kemarin sekira pukul 21.30 Wita.

Hal itu disampaikan Kasat Res Narkoba Polres Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel), Iptu Ferasmus Rande pada media ini, Jumat (22/1/2021) bahwa, penangkapan/pembekukan kemarin itu di Jalan Dirgantara Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba.

Dari penangkapan Andika (32) warga Kelurahan Kappuna di kediamannya, polisi berhasil mengamankan beberapa barang bukti dari saku celana sebelah kanan terduga pelaku penyalahgunaan barang haram tersebut.

“Dalam penangkapan tersebut anggota Polisi, mengamankan barang bukti berupa 1(satu) shacet plastik klip bening yang isinya di duga shabu 1,29 gram dengan shacetnya dan 1 (satu) buah hsndphone merk Advan warna silver,” terang Kapolres Lutra AKBP Nirwan Sunuddin melalui Kasat Narkoba Iptu Ferasmus Rande.

“Pelaku yang sebelumnya telah di intai anggota/personil di area kediaman terduga, detelah mengetahui Andika ada di dalam rumahnya anggota langsung membekuk di dalam rumahnya.

Setelah barang bukti di amankan pelaku, terduga di bawa ke Mapolres Lutra untuk di proses lebih lanjut.

“Terduga melanggar Pasal 114 ayat (2) jo, pasal 112 ayat (2) jo, pasal 127 ayat (1) huruf a UU RI N0.35 THN 2009, ancaman hukuman Penjara paling singkat 6 tahun dan paling lama 20 tahun,” tandas Iptu Ferasmus Rande. (yus/ben)

News Feed