oleh

Warga Lembang Tandung La’bok Geger Dengan Adanya Pria Gantung Diri Di Kantor Lembang

Lepongan news Toraja Utara- Warga Lembang Buntu La’bo’, Kecamatan Sanggalangi’, Toraja Utara geger dengan adanya penemuan mayat pria DB (62) pada Selasa, 10 November 2020 Pagi. Dugaan sementara, mayat tersebut merupakan korban bunuh diri.

Atas Informasi tersebut gabungan personil piket fungsi Polres Toraja Utara dan Identifikasi dan personi Polsek Sanggalangi’ yang dipimpin Iptu Adnan Lepang SH,MH selaku Pawas langsung menuju ke TKP.

Menurut keterangan saksi  yang diperoleh pihak polsek Sanggalangi’ bahwa Pada hari selasa tgl 10 Nobvember 2020 sekitar jam 08.30 wita saksi membuka pintu kantor Lembang dan langsung melihat almarhum DB sudah tergantung di pintu ruangan sekertariat PPS dan langsung berteriak minta pertolongan tidak lama kemudian Istri almarhum Pr DS datang dan melihat suaminya sudah dalam keadaan tergantung dipintuh kantor Lembang dan berteriak histeris minta pertolongan.

Anak almarhum bersama warga ketika mendengar ada orang berteriak dari arah kantor Lembang, berdatangan dan langsung mengecek kondisi almarhum dan benar almarhum sudah tidak bernyawah lagi.

Mereka pun  menurunkannya dari tempat dimana si korban tergantung, Keluarga korban yang diwakili anak almarhum waktu dikonfirmasi, menerima kejadian ini dengan iklas dan penuh rasa duka yang mendalam ketika akan diatopsi oleh pihak kepolisian sebagai bahan penyidikan ” Keluarga menolak dengan alasan bahwa ini murni bunuh diri tidak ada motif lain, biarlah ini sudah menjadi duka kami sekeluarga, kalau mau diatopsi lagi itu akan menambah duka bagi kami sekeluarga. (Asry)

News Feed