oleh

Warga Rampi Sudah 10 Terpapar Covid-19, Seko 7 Orang

LEPONGANNEWS, LUTRA – Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid19 kembali melakukan update data penularan virus corona di wilayah Kabupaten Luwu Utara per hari ini, Rabu 20 Januari 2021.

Dalam data yang dihimpun per hari ini, kasus konfirmasi positif virus corona di Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan masih mengalami penambahan. Begitu pula pasien sembuh terkait Covid-19 juga mengalami penambahan.

Selain itu, terlihat pula data meninggal karena terkonfirmasi covid19, masih bertahan di angka 28 orang.

Hal tersebut terlihat pada update data yang terdapat di website http://covid19.luwuutarakab.go.id dan juga informasi dari Juru Bicara Satgas Covid19 Kabupaten Lutra, I Komang Krisna.

Dirinya mengungkapkan, untuk hari ini jumlah kasus pasien baru terpapar Corona Virus 26 orang dan yang sembuh keseluruhan 677 orang, 108 orang masih di rawat. Tambahan tersebut membuat angka akumulatif kasus konfirmasi mencapai 813.

“Dan untuk pasien tersebut yang masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Andi Jemma Masamba 21 orang, RS Hikma 1 orang, RS Bintang Laut Palopo 1 orang, RS Sawerigading Palopo 1 orang dan di RS Sayang Rakyat 1 orang,” sambung I Komang Krisna.

Lanjut I Komang Krisna, untuk Kecamatan pegunungan yang terpencil di Kabupaten yang berjuluk Bumi Lamaranginang yakni Kecamatan Rampi yang selama ini dua orang positif Covid19 kini bertambah hari ini sebanyak 8 orang jadi kini jumlahnya 10 orang. Begitupun Kecamatan Seko sudah 7 orang terpapar positif Corona Virus.

Selalu jaga kewaspadaan dengan tambahan 26 positif Covid19 yang semakin tidak terkendali ini, Satgas Covid19 Lutra I Komang Krisna kembali mengingatkan warga untuk disiplin protokol kesehatan Covid19. Selalu pakai masker bila keluar rumah, jaga jarak, dan selalu cuci tangan sehabis beraktivias. (yus/ben)

News Feed