oleh

Yohanis Sampe Bulu Dikabarkan Meninggal Dunia, Yosia Rinto Sampaikan Dukacita

LeponganNews.com.TORAJA UTARA – Anggota DPRD Toraja Utara dari Fraksi Nasdem Yohanis Sampe Bulu’, dikabarkan meninggal dunia di RSUD Lakipadada Tana Toraja hari ini, Rabu (23/12/2020) siang.

Almarhum Yohanis Sampe Bulu yang akrab dipanggil Yohan Sampe Bulu atau Pong Aga, sempat dirawat selama dua pekan di RSUD Lakipadada.

Saat dikonfirmasi, Wakil Bupati Toraja Utara yang juga Ketua DPD Partai Nasdem Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang, membenarkan kabar duka salah satu legislator Partai Nasdem di DPRD Toraja Utara.

“Kami kaget mendengar kabar duka dari Almarhum kakak Yohan yang merupakan kader terbaik dan senior sekaligus orang tua kami di Partai Nasdem Toraja Utara,” kata Yosia Rinto Kadang.

Wabup Rinto pun menyampaikan ungkapan dukacita mendalam kepada keluarga almarhum Yohan Sampe Bulu’.

“Saya secara pribadi, keluarga, Partai Nasdem, dan Pemkab Toraja Utara menyampaikan dukacita mendalam dan smoga Almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Tuhan, dan keluarga yang ditinggal diberi ketabahan dan kesabaran,” ungkap Rinto.

Yosia Rinto juga mengungkapkan jika sosok seperti beliau adalah orang yang bermasyarakat dan pak Yohan orang yang betul – betul berjuang untuk kepentingan masyarakat

Diketahui jika almarhum Yohan Sampe Bulu’, juga merupakan Ketua Fraksi Nasdem di DPRD Toraja Utara.(Asry)

Komentar

News Feed