oleh

DPC AMPD Partai Demokrat Se Toraja Utara Gelar Silaturahmi dan Konsolidasi Dengan Pengurus

-News-16 views

Lepongan news. Com– Ketua DPC AMPD Partai Demokrat Toraja Utara, Jufri Sambara, Sekjen DPP AMPD Ir. Nasruddin Dewang dan Senior Partai Demokrat DR. Esther Ryan Mandalawati mengadakan pertemuan Silahturahmi dengan Pengurus Anak Cabang (PAC AMPD) dari 21 Kecamatan se-Toraja Utara, Jumat 28 Januari 2022 di RM Ayam Penyet Rantepao
Toraja Utara/SulSel.

Ketua DPC AMPD Toraja Utara Jefri Sambara yang juga adalah Legislator DPRD
SulSel dari Partai Demokrat itu dalam sambutannya Mengatakan, bahwa pertemuan seperti ini akan terus dilaksanakan mengingat Indonesia kini memasuki tahun politik menuju Pemilu serentak tahun 2024.

Sementara itu Sekjen DPP AMPD NASRUDDIN DEWANG dalam sambutannya, minta kepada semua pengurus DPC dan PAC AMPD bersinergi dengan DPD dan DPC Partai Demokrat dalam rangka mencuatkan kerja Politik, Sosial dan Ekonomi mssyarakat di
Sulawesi Selatan.

Dikatakannya bahwa Partai Demokrat adalah Partai pro Rakyat yang tetap eksis hingga saat ini.

Lebih lanjut Sekjen DPP AMPD yang juga Adalah Putra Toraja itu menjelaskan bahwa AMPD adalah Singkatan dari Angkatan Muda Penggerak Demokrat yang adalah organisasi sayap Partai Demokrat.

Sehubungan dengan terbentuknya AMPD yang merupakan Organisa Si sayap (orsap) pada tingkat Provinsi, Kabupaten/ Kota hingga Ketingkat Desa, kelurahan dan pada tingkat RW/RT, akan menaikan elektoral Partai Demokrat pada PEMILU 2024 baik pada tingkat Provinsi,Kabupaten/Kota maupun pada tingkat Nasional.

Nasruddin juga menyebut bawa pada Pemilu Legislatif 2019 Elektoral Partai Demokrat 7 persen lebih dan Ia yakin dengan terbentuknya AMPD diseluruh pelosok Tanah Air bisa menaikan Elrctoral partai Demokrat pada PEMILU 2024 sebesar 4 persen lagi sehingga electoral Partai Demokrat akan menjadi srkitar 12 persen pada PEMILU 2024. Pungkasnya.

Pertemuan Silahturahmi AMPD Toraja Utara ini dihadiri pula Pengurus DPC Partai
Demokrat Dan anggota DPRD Toraja Utara dari Partai Demokrat. (BR/David).

Komentar