oleh

Sukses Pelantikan PMTI Digelar, Ketua Panpel Ucapkan Terimakasih

-News-37 views

LEPONGANNEWS, LUWU UTARA – Pelaksanaan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Daerah Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PP PMTI) yang berlangsung di Aula Lagaligo Kantor Bupati Luwu Utara, Jalan Simpurusiang Kelurahan Bone Tua Kecamatan Masamba, Sabtu (27/8/2022) minggu lalu telah sukses diselenggarakan.

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Pelantikan dan Pengukuhan PD PMTI Luwu, Alisman berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam suksesnya penyelenggaraan kegiatan pelantikan tersebut.

Ketua Panpel yang juga Wakil Ketua II PMTI Luwu Utara (Lutra) mengatakan bahwa, pelaksanaan Pelantikan Pengukuhan PD PMTI telah menghasilkan pengurus yang berkualitas yang luar biasa. Paduan suara, tarian Toraja yang ditampilkan baik.

“Sehingga kami merasa senang dan puas. Saya mau ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu melaksanakan pelantikan pengurus, terutama kepada panitia pelaksana yang terus menerus bekerja siang dan malam tanpa lelah, tanpa merasa pamrih. Ini yang luar biasa sekali. Saya ucapkan terima kasih banyak semuanya,” ujarnya pada media via whatsapp, Kamis 1 September 2022.

Menurutnya, makna dan inti dari PMTI ini yakni, semakin memperdalam rasa toleransi, mempersatukan semua masyarakat Toraja Diaspora
Luwu Utara yang berjuluk Bumi Lamaranginang serta menciptakan kedamaian.

Ia juga berterimakasih kepada TNI-Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja yang
bersama mengamankan pelantikan pengukuhan PMTI ini, hingga dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Juga ucapan terimakasih kepada pihak saudara-saudari Drumband yang memeriahkan dan menyambut Pengurus Pusat dan Pengurus Wilayah PMTI.

Panitia juga berikan apresiasi dan terimakasih pula kepada pemerintah Kabupaten Luwu Utara yang mendukung pelantikan PD PMTI Lutra.

Sementara itu juga Ketua PD PMTI Lutra dan pengurus lainnya, Marthina Simon juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia atas dukungan, komunikasi yang baik, bahu-membahu dan saling menjaga harmonisasi dan kebersamaan terutama dalam bekerja sebagai tim.

“Terimakasih juga kepadaPemda Luwu Utara yang telah meminjamkan tempat atau Aula untuk pelantikan pengukuhan PMTI Lutra,” jelas Ketua Marthina Simon.(megasari/yus)

Komentar