oleh

84 Peserta Ikuti Lomba Menembak di Toraja, Cari Bibit Penembak di Sulawesi Selatan

-News-12 views

Lepongannews.com-Toraja – Komandan Kodim 1414 Tana Toraja, Letkol Inf Monfi Ade Chandra membuka secara resmi Lomba Menembak yang diikuti oleh 84 peserta dari berbagai wilayah di Sulawesi Selatan (Sulsel).

Kegiatan pembukaan lomba yang diselenggarakan pada Sabtu (26/8/2023) di Lapangan Tembak PB Toraja Utara, Lembang (Desa) Bua Tallulolo Kecamatan Kesu’ Toraja Utara Sulawesi Selatan, shoting competition.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Forkopimda, Dandim 1414 Tana Toraja Letkol Inf Monfi Ade Chandra, Wakil Bupati Toraja Utara FrederikV Palimbong, Kajari Tana Toraja Erianto L Paundanan, Kepala KPPN Susilo, Anggota DPRD Toraja Utara Agus Parangan, Kasat Sabhara Polres Toraja Utara AKP Ferasmus Rande, Pengurus Perbskin Sulsel, para peserta lomba 84 orang dan pendukung lomba menembak personil Kodim 1414 Tana Toraja.

“Lomba menembak ini merupakan diselenggarakan oleh Kodim 1414/Tator bekerjasama dengan Pengcab Perbakin Kota Sulsel, dan olahraga ini ditujukan untuk mencari bibit-bibit atlit yang nantinya akan disalurkan pada event pertandingan menembak di tingkat yang lebih tinggi,” sebut Dandim.

Dandim menambahkan disamping dalam rangka event olah raga, ini secara tidak langsung sudah mengenalkan kepada para peserta dari daerah lain bahwa Toraja memiliki bermacam-macam obyek yang wajib dikunjungi dengan berbagai usaha kecil menengah. (Megasari/Yus)

Komentar