oleh

Gelar Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2023, AKBP Galih Indragiri Bilang Ini

-News-13 views

Lepongannews.com-, Luwu Utara – Kapolres Luwu Utaraolda Sulawesi Selatan. AKBP Galih Indragiri membuka turnamen bola voli Kapolres Cup 2023 di lapangan bola voli Indoor Sentra Bisnis Masamba Kelurahan Bone Kecamatan Masamba, Senin 11 September 2023.

AKBP Galih Indragiri menyampaikan bahwa, turnamen bola voli ini digelar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77. “Kita semarakkan Hari Bhayangkara ke-77 ini dengan berbagai rangkaian kegiatan dan turnamen, dan hari ini turnamen bola voli Kapolres Cup 2023.

Kapolres Luwu Utar meminta kepada semua tim klub untuk putra 18 club dan putri 16 tim serta pemain untuk selalu menjunjung sportivitas dalam bertanding. “Junjung selalu sportivitas dalam bertanding, kalah menang dalam suatu pertandingan adalah hal yang biasa,” sebutnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan AKBP Galih Indragiri kepada segenap instansi dan elemen masyarakat yang sudah mendukung, sehingga terlaksana turnamen bola voli.

Sementara itu, Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur, mengapresiasi kegiatan yang digagas Kapolres selaku Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Cabang Luwu Utara.

” Apa yang dilakukan Kapolres menjadi dorongan bagi kami pemerintah daerah untuk mendukung kebutuhan para atlet melalui kelengkapan sarana prasarana para atlet, yang saat ini memang masih menjadi pekerjaan rumah pemda, agar segera mengoperasikan sarana- sarana olahraga yang sudah dibangun sebelumnya,” ungkap Wabup Luwu Utara, seraya menambahkan bahwa event Kapolres Cup 2023 dimulai hari ini, 11 hingga 16 September 2023. (Mega/Yus)

Komentar