oleh

APK Pemilu di Luwu Utara Mulai Diturunkan

-News-37 views

Lepongannews.com-, Luwu Raya – Bawaslu, Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja (PP), TNI -Polisi Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sulawesi Selatan (Sulsel), mulai bergerak menertibkan alat peraga kampanye (APK) peserta pemilu 2024 yang berseliweran di jalan-jalan.

Ketua Bawaslu Luwu Utara, Muhajir membeberkan kepada media ini bahwa. yang bergerak disetiap sudut Kota Tim gabungan yakni Bawaslu, Panwascam, TNI dan Polri penertiban telah dimulai sejak hari ini, Minggu (5/11/2023).

“Masing-masing tim yang terbentuk akan didampingi Bawaslu dan rekan-rekan TNI/Polri untuk menurunkan baliho APK yang sudah terpasang di beberapa tempat di Kota Masamba,” sebut Muhajir pada media ini, Minggu 5 November 2023, sore.

Hari pertama penertiban ujarnya, akan fokus di jalan-jalan protokol. Kemudian mengarah masuk ke dalam lorong-lorong jalan.

“Kalaupun pada tanggal 5 November waktu yang diberikan Bawaslu belum cukup menjangkau semua baliho APK yang ada, kita akan lanjutkan pada hari berikutnya hingga bersih,” jelasnya.

Pewarta: Yustus

Komentar