oleh

Sutikno- Ismail Lasina, Ketua Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud Kabupaten Luwu Utara

-News-46 views

Lepongannews.com-, Luwu Raya – Tim Pemenangan Daerah (TPD) untuk Calon Presiden dan Wakil Presiden 2024 Ganjar Pranowo – Mahfud MD tingkat Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel) telah terbentuk dan ditetapkan.

Rapat kordinasi pembentukan TPD Kabupaten Lutra Ganjar- Mahfud ini dilakukan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Luwu Utara, belum lama ini.

Hadir dalam rapat kordinasi tersebut, 4 partai pengusung pasangan Capres Ganjar- Mahfud, yakni PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan Perindo.

Pada Rapat Kordinasi tersebut, ditetapkan, Sutikno sebagai Ketua TP, dan Wakil Ketua 1, Drs Ismail Lasina. Sementara Sekretaris TPD dipegang Sudirman Salomba, ST dan Bendahara dipegang Anis Solichan, SH.

Untuk Dewan Pakar yakni, H. Akhmad Ridha, SH, Saltima Ri’pi Tanjong, S.Kom, MH dan Drs H. Gunawan Hafid

Demikian diungkapkan Ketua TP Kabupaten Luwu Utara Sutikno pada media ini, Kamis 9 November 2023. Menurutnya, berdasarkan instruksi dari pimpinan pusat, pembentukan TPD Ganjar-Mahfud harus segera dibentuk.

“Pembentukan TPD ini merupakan instruksi, dan diikuti oleh 4 partai pengusung. Sehingga 4 partai pengusung di Kabupaten Bekasi sepakat untuk merealisasikan Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud ini,” ujarnya.

Dikatakan Sutikno, TPD Ganjar-Mahfud ini akan membawahi 11 Direktorat, dan ini akan diisi oleh para pengurus 4 partai pengusung. Selain para pengurus partai pengusung, Direktorat juga akan diisi para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh budaya dan seni.

Diungkapkan Sutikno, dengan keterlibatan dan kesolidan semua pihak dalam TPD Ganjar-Mahfud ini, kita berharap pasangan Ganjar-Mahfud menang pada Pilpres 2024 di Kabupaten Luwu Utara.

“TPD Ganjar-Mahfud ini memiliki 11 Direktorat, dan direktorat-direktorat ini akan diisi pengurus partai pengusung, para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh budaya dan tokoh seni,” sebut Sutikno.

Sambutan masyarakat terhadap pasangan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024 ini terlihat sangat antusias. Sehingga dengan antusiasnya masyarakat ini, pihaknya yakin pasangan Ganjar-Mahfud menang di Kabupaten Luwu Utara.

“Pasangan Ganjar-Mahfud ini diterima masyarakat dengan antusias, ini terlihat dengan banyaknya terbentuk organ-organ relawan di Kabupaten Lutra. Tentu ini menjadi semangat dan nutrisi dalam memenangkan Ganjar-Mahfud di Kabupaten Lutra,” jelasnya.

Pewarta: Yustus

Komentar