oleh

Sarana Kontak Bhabinkamtibmas ke Warga Binaan, Gervasius Sisihkan Remunirasinya Bantu Janda Miskin Tua

-News-13 views

Lepongannews.com-Luwu Raya – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga kurang mampu diwilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Sabbang Polres Luwu Utara, AIPTU Gervasius Trasisius Biru Mbangga menyerahkan bantuan sembako secara door to door ke rumah janda tua miskin yang benar-benar membutuhkan, Kamis 9 November 2023 di Dusun Pangalli Desa Dandang Kecamatan Sabbang Selatan.

Bantuan berupa sembako diantar langsung oleh Bhabinkamtibmas AIPTU Gervas TBM mantan Kanit Shabara Polsek Sabbang kepada Martina Rundun (73).

Gervas mengatakan bahwa, bantuan diserahkan dengan metode door to door, langsung kepada warga yang benar-benar membutuhkan dan miskin yang tak terdata dari Kantor Desa.

“Kita serahkan, dan langsung ke warga,” sebut Bhabinkamtibmas.

Menurutnya, kami sebagai Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak Polri yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, sehingga untuk kondisi masyarakat kami sudah mengetahuinya.

“Setidaknya dengan bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat dan mengurangi beban masyarakat yang betul-betul miskin dan menyentuh langsung,” ujarnya.

Sementara Kepala Desa Dandang, Haeruddin Jumain mengatakan dengan aksi sarana kontak warga di wilayah binaan Bhabinkamtibmas Gervas, mendapat apresiasi dari Kepala Desa. Haeruddin mengatakan bahwa AIPTU Gervas tidak hanya menjaga kamtibmas di desa binaannya, tetapi juga peduli dengan warga kurang mampu atau janda tua miskin.

” Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat berbagi juga kepada warga yang kurang mampu merupakan wujud kepedulian Polri,” jelasnya, seraya menambahkan semoga bantuan tersebut bermanfaat dan bisa meringankan ekonomi beban warga.

Pewarta: Mega/Yustus

Komentar