oleh

Pemasangan Batu Pada Talud Kini Di Lanjutkan Oleh Satgas TMMD Ke-121 Kodim 1414/Tator

-News-53 views

Lepongannews.com Tana Toraja — Kodim 1414/Tator, Demi mensukseskan program TMMD ke-121, anggota Satgas TMMD bersama masyarakat harus kerja ekstra untuk menyelesaikan pemasangan batu miring sebagai penahan tanah yang ada di SDN 3 Madandan, Kecamatan Rantetayo, Kab. Tana Toraja. Rabu, 31/07/2024

Pemasangan batu miring ini sangat vital, karena berfungsi sebagai penahan tanah apa bila terjadi longsor akibat hujan, karena lokasi batu miring ini tempatnya sangat rawan longsor.

Memang lokasi pembuatan talud ini masih satu paket dengan pembuatan jalan baru, tetapi dalam pengerjaanya cukup memakan waktu,”katanya.

Sementara itu, Pasiter Kodim 1414/Tator Kapten Inf Daud Sampe mengatakan target yang telah dibuatnya harus bisa tercapai agar tidak mengganggu kegiatan yang lainnya. “Yang penting kita bekerja penuh semangat dan dalam melaksanakannya secara ikhlas demi keberhasilan TMMD itu sendiri,” ujarnya

“pekerjaan fisik pembuatan talud ,Rabat Beton dan semua rangkaian kegiatan TMMD di targetkan rampung sampai dengan penutupan program TMMD Ke-121.

Penulis : Fred
Editor. : Bartho

Komentar