oleh

Petahana Bupati Toraja Utara Ombas bersama Marthen Rante Tondok, Besok Mendaftar ke KPU

-News-259 views

Lepongannews.com-, Toraja – Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang dan Marthen Rantetondok, akan resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Toraja Utara, besok Rabu 28 Agustus 2024.

Hal ini disampaikan langsung Bupati petahana yang akrab disapa Ombas (Om Bassang) kepada media ini via whatsapp, Selasa (27/8/2024) malam.

“ Puji syukur besok kami akan mendaftar ke KPU Kabupaten Toraja Utara (Torut),” sebut Ombas, menegaskan kesiapannya untuk mengikuti tahapan Pilkada 27 November 2024.

Yohanis Bassang petahana bupati dan juga Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Toraja Utara (Torut) Sulawesi Selatan (Sulsel) dan Marthen Rante Tondok telah mendapat dukungan dari Goljar dan Partai Perindo.

Bupati petahana juga mengajak masyarakat dan para simpatisannya untuk hadir dan memberikan dukungan pada hari pendaftaran.

“Kami berharap masyarakat dan simpatisan bisa mendampingi kami saat pendaftaran, sebagai bentuk restu dan dukungan. Hal ini tentu menambah semangat kami untuk menuju Toraja Utara yang dijuluki Bumi Pongtiku,” ujarnya.

Sekadar diketahui bahwa, KPU Toraja Utara akan membatasi jumlah pendukung dan simpatisan yang boleh mendampingi selama proses pendaftaran di kantor KPU.

“Di dalam ruangan penerimaan persyaratan, maksimal hanya 30 orang yang terdiri dari tim paslon dari parpol pendukung, ditambah dua orang pasangan calon,” jelasnya.

** Benny/Yustus

Komentar