oleh

AKBP Juara Silalahi Gelar Temu Bina Akrab Wartawan se Toraja

LEPONGANNEWS, TORAJA UTARA – Wartawan atau Jurnalis/Pers di tengah-tengah masyarakat, apalagi pada saat-saat seperti saat ini, sangat membantu institusi Polri dalam memberikan edukasi, melalui pemberitaan-pemberitaan bagi masyarakat, khususnya di Kabupaten Tana Toraja (Tator) dan Toraja Utara (Torut).

Demikian sambutan Kapolres Tana Toraja, AKBP Juara Silalahi saat acara temu bina akrab dengan sejumlah wartawan yang bertugas di dua kabupaten
di Toraja. Kegiatan tersebut berlangsung di area pasar seni Makale Tana Toraja, Selasa (24/5/2022).

Dikatakan Kapolres AKBP Juara Silalahi,” Polri membutuhkan rekan teman wartawan-wartawati sebagai kontrol sosial, yang memberikan wadah edukasi bagi masyarakat serta pengawasan terhadap kinerja kami,” sebutnya.

Kapolres mengajak rekan rekan Jurnalis , agar bersama sama memberikan edukasi bagi masyarakat terkait sosial, budaya, ekonomi dan keamanan untukkondusifnya Toraja.

Dalam temu bina akrab tersebut yang bertajuk,’ Kemitraan Dalam Manajemen Media Wujudkan Toraja Yang Aman dan Kondusif ‘.

Sementara Toto Balalembang Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Toraja Raya mengatakan, pihaknya mengapresiasi Kapolres, yang telah menjalin kemitraan yang baik dengan rekan wartawan yang ada di Toraja. Dan kegiatan tersebut digagas anggota IWO bersama Kapolres.

Hadir mendampingi Kapolres Tana Toraja yakni, Kasat Lantas, Kasat Narkoba, Kasie Humas dan Ketua KBPP Polri Resort Tana Toraja.

” Dan kedepannya, kita menginginkan agar hubungan antara Jurnalis dan Polri dapat tetap terjalin dengan lebih baik lagi, sehingga dapat bersinergi untuk memajukan Toraja dengan mengontrol segala bidang, seperti bidang Kamtibmas dan kejahatan hukum umum maupun khusus,” jelas Toto Balalembang.(megasari).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed