oleh

AMAN Toraja Serahkan Bantuan Oksigen Konsentrator Ke Pemkab Toraja Utara

-News-3 views

Lepongan News.com- Toraja Utara-Wakil Bupati Toraja Utara Frederick V Palimbong.ST Menerima bantuan Oksigen konsentrator  dari AMAN Toraja di Kecamatan kesu’ Selasa 4 Oktober 2022,  saat itu, Wakil Bupati menghadiri kegiatan Musda (musyawarah daerah) AMAN ( Aliansi Masyarakat Adat Nusantara ) ke III di Tangmentoe.

Aman toraya menyerahkan satu unit Oksigen konsentrator kepada Pemkab Toraja Utara yang diterima wakil Bupati Toraja Utara , penyerahan ini sebagai wujud kepedulian masyarakat adat sebagai kebutuhan dalam masa pandemi, alat ini juga bisa digunakan untuk pasien penyakit seperti pasien paru-paru, asma, bronkitis dan pasien ISPA

Wakil Bupati Toraja Utara Fredrik Victor palimbong. ST mengucapkan terima kasih atas bantuan ini dan akan menyerahkan kepada rumah sakit umum Daerah pongtiku untuk digunakan secara maksimal bagi masyarakat yang memburuk kan.

Ketua aman Toraja Romba Marannu Sombolinggi’ menyampaikan harapan semoga alat ini dapat berguna bagi masyarakat dan daerah kabupaten Toraja Utara , bantuan alat medis yang disalurkan dari AMAN Pusat oksigen konsentrator berjumlah 4 ada yang sudah diserahkan di ke pemkab tana Toraja , RS Lakipadada dan saat ini satu unit juga ke pemerintah kabupaten Toraja Utara”. (*)

Komentar