oleh

Berikan Bantuan Sepeda Kepada Visno Viratno Siswa UPT SMAN 3 Lutra, Kapolres Ini Bentuk Kepedulian Polisi

-News-53 views

Lepongannews.com, Luwu Raya – Ditengah kesibukan nya sebagai seorang pelajar SMA Negeri 3 Luwu Utara, Visno Viratno ysng sempat viral di media sosial yang bertempat tinggal di Desa Baebunta Dusun Rante Paccu Rt Pajongaan Atas, Kabupaten Luwu Utara rela membagi waktunya antara sekolah dan membantu kakeknya.

Keseharian Visno mengurus pekerjaan rumah bersama kakeknya yang sudah tua hingga keseharian pergi sekolah jalan kaki 12 km.

Melihat berita ysng viral di media online dan mendengar hal itu Kapolres Luwu Utara (Lutra) Polda Sulawesi Selatan (Sulsel), AKBP Galih Indragiri mendatangi Visno bersama rombongan Polres ke rumah nya untuk memberikan bantuan berupa sembako, sepeda.

“Alhamdulillah hari ini kami dari Polres Luwu Utara hadir disini untuk membantu Visno berkat informasi dari rekan-rekan media bahwa ada anak yang memiliki semangat sekolah dengan cita-cita Tentara, untuk menemani kakeknya di tengah keterbatasan ekonomi. Hal itu sebagai bentuk kepedulian dari Polres Luwu Utara, adapun dari beberapa bantuan yang kami berikan bantuan berupa sepeda agar Visno dapat mempergunakannya untuk pergi ke sekolah mengingat jarak dari rumah ke sekolah sekitar 12 Km yang biasa Visno tempuh dengan berjalan kaki,“ ungkap Kapolres AKBP Galih Indragiri saat menemui Visno, Senin 25 September 2023.

Sementara Visno dan kakeknya yang hanya tinggal berdua mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Kapolres atas bantuan kepeduliannya kepada saya dan kakekku, semoga Tuhan selalu memberi kesehatan dan kekuatan krpada bapak Kapolres dan keluarga, Amin.

Untuk diketahui, Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri memberikan kesempatan kepada Visno untuk memegang langsung tongkat komandonya.

Pewarta: Mega/Yus

Komentar